Halloween Costume ideas 2015

Digital archives contain as usually understood by professional archivists and historians.

Informasi Training dan Seminar Indonesia

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Sudah banyak sekali website yang mempublikasikan informasi training maupun seminar yang digelar baik di Indonesia mapun di luar negeri. Setiap bulan provider / perusahaan / konsultan / training / EO meluncurkan ragam topik training, informasinya tercecer banyak sekali di internet. Lantas di manakah website yang bisa Anda jadikan rujukan untuk mendapatkan info jadwal training dan jadwal seminar di Indonesia yang lebih lengkap dan mudah?

Pada April 2012, saya dan beberapa rekan meluncurkan situs directory informasi training dan seminar khusus untuk mempublikasikan jadwal pelatihan baik public training maupun in house training yang diselenggarakan oleh berbagai perusahaan / EO besar di Indonesia. Websitenya bisa Anda akses di jadwal-training.com. Informasi pelatihan setiap bulan ada di sana. Mulai dari training pajak, training bisnis, training manajemen, training ekspor-impor, dan masih banyak sekali kategori dan topik training maupun seminar lainnya.

Website Jadwal-Training.com - Situs Informasi Training dan Jadwal Seminar Indonesia
Jadwal-Training.com - Publisher Informasi Training dan Seminar

Cara Mencari Informasi Training Berdasarkan Bulan
Untuk menemukan info jadwal pelatihan yang diurutkan berdasarkan tanggal pelaksanaan, tersaji secara terurut dari bulan ke bulan selanjutnya Anda bisa klik menu "Jadwal Lengkap" di website jadwal-training.com.

Cara Mencari Informasi Training Berdasarkan Topik
Untuk menemukan info jadwal pelatihan yang diurutkan berdasarkan topik, silahkan perhatikan bagian samping website jadwal-training.com, Anda bisa melihat menu-menu categories, di sana terdapat kategori topik pelatihan. Seperti yang tadi saya katakan, ada training pajak, training bisnis dan bisnis, training manajemen, training ekspor-impor, dan masih banyak sekali kategori dan topik training maupun seminar lainnya. Klik menu tersebut dan Anda akan melihat update terbaru pelatihan dari kategori yang Anda pilih.

Cara Pemesanan Tiket Training
Untuk memesan tiket training yang iklannya dipublikasikan via jadwal-training.com itu sangat mudah, bisa melalui laman "Pesan Tiket Training" atau mengisi formulir yang sudah tersedia di masing-masing iklan yang disajikan, juga bisa melalui SMS.

Layanan In House Training
Saya dan rekan pun menyediakan jasa pelatihan yang diselenggarakan dalam bentuk in house training. Artinya, pelatihan didesain sesuai kebutuhan perusahaan / organisasi Anda. Termasuk topik, Anda sendiri yang menentukan.

Pemesanan In House Training
In house training memiliki tahapan yang lumayan banyak, pertama Anda harus mengisi formulir permohonan kesediaan presentasi untuk pelatihan di perusahaan Anda. Setelah itu, kami akan mengirimkan proposal dari konsultan / perusahaan yang telah bergabung di jadwal-training.com dimana konsultan / perusahaan tersebut adalah perusahaan yang di dalamnya memiliki para konsultan yang telah berpengalaman bertahun-tahun juga telah menangani banyak perusahaan besar. Setelah itu, Anda bebas berkomunikasi dengan konsultan / trainer yang akan turun ke perusahaan Anda, melakukan negosiasi, dll.


Semoga ulasan ihwal website informasi training dan seminar ini bermanfaat!


Salam,

Founder Jadwal-Training.com dan Rahasia Wanita Indonesia

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget