Halloween Costume ideas 2015

Digital archives contain as usually understood by professional archivists and historians.

Loading Web Otomatis Saat Browser Dibuka

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Ini tutorial pertama yang ada di blog Rahasia Wanita. Semoga saja dapat bermanfaat untuk pengunjung setia blog Rahasia Wanita Indonesia. Video ini akan menunjukan bagaimana membuka web / URL tertentu saat browser dibuka secara otomatis.

Saya sendiri menyukai beberapa blog, setiap kali online rasanya ingin langsung membuka blog yang biasa dikunjungi, katakan saja itu adalah situs penting favorit saya. Trik ini juga bisa Anda manfaatkan di komputer orang lain atau di warnet, nah loh bisa jadi Anda promosi blog tanpa harus mengeluarkan kocek sedikit pun!

Di video ini saya tunjukan bagaimana setting browser khususnya browser jebolan Google, yakni Google Chrome. Anda bisa atur berapa URL yang harus dibuka saat browser tersebut dibuka. Satu, dua, atau lebih dari itu. Tentu saja sebaiknya jangan terlalu banyak, karena akan berpengaruh saat memuat laman yang kita tentukan ini (loading). Apalagi jika koneksi internetnya jelek. Dah, satu aja cukup, blog kita sendiri saja, iya kan? hehe..

Oke, di bawah ini video tutorial bagaimana loading web otomatis saat browser dibuka:


Jika ingin menonton di Youtube, silahkan buka youtu.be/q0bI-Az78UA


Puspitasari Founder Rahasia Wanita Indonesia


Semoga Bermanfaat!

Puspitasari
Project Manager
Kemaludin E-Publishing House
Rahasia Wanita Indonesia


.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget