Halloween Costume ideas 2015

Digital archives contain as usually understood by professional archivists and historians.

5 Resiko Ketika Wanita Mengumbar Dada

Bogor, Rahasia Wanita Indonesia - Sungguh sangat memprihatinkan ketika begitu mudah ditemukan belahan dada maupun bagian paha kaum wanita yang terbuka, baik berupa gambar maupun langsung. Jangankan ada kain yang menutupinya, sehelai benang pun tidak. Mengapa begitu mudah? mengapa sama sekali hampir tak ada lagi yang istimewa dan nyaris jadi gratis? Apa karena mereka bangga dengan bagian tubuh mereka tersebut yang menurutnya itu indah? sehingga mereka begitu berani atau justru ingin "pamer"? hmmmm....

Ada banyak yang tak disadari oleh para kaum hawa, ketika mereka mengumbar bagian-bagian yang menimbulkan banyak kemudorotan. Sudah banyak bukti bahwa dengan berpakaian seperti itu justru kerugian ada pada diri mereka sendiri. Misal, munculnya niat pria untuk melakukan pelecehan sexual.

Lagi pula, bagian tubuh tersebut adalah bagian tubuh yang cukup untuk "merangsang" lawan jenis, sehingga jelas akan mengancam keselamatan si wanita itu sendiri.

Jika memang ingin tampil cantik, ingin terlihat menawan, apakah harus selalu tampil dengan pakaian  serba minim? Lantas? Ya, ya, ya.. mungkin peradaban sudah berubah. Budaya / kebiasaan yang merupakan adat orang barat sudah tak bisa dibendung.

Resiko - Resiko Berpakaian Mini
  1. Mengancam keselamatan dirinya sendiri. Resiko yang pasti itu salah satunya adalah keselamatan, bagaimana jika ada pria-pria membuntuti dan melakukan hal-hal yang akan merugikan Anda?
  2. Mengapa semuanya jadi gratis? Yang perlu digaris bawahi adalah nilai atas bagian tubuh tersebut, jika wanita menganggap bagian tersebut berharga, kenapa semua pria bisa menikmatinya secara gratis? Meskipun hanya sebatas melihat.
  3. Upload photo ke social network dengan bagian-bagian tersebut nampak jelas akan sangat merugikan. Bukankah photo tersebut jadi bisa diunduh oleh siapa saja?
  4. Maraknya pembuatan akun klonengan, dengan menampilkan photo seksi tersebut sbagai photo profile, siapa yang rugi?
  5. Perilaku tersebut pun menghadirkan dosa untuk dirinya sendiri dan orang lain. (nomor lima ini  mungkin satu-satunya alasan yang bisa membuat kaum hawa sadar, semoga!).
So, solusinya? Coba yang satu ini... :)

(Doc: Cartoon by KawanImut)

Well, semoga ini menjadi penguat bagi saya, dan bermanfaat untuk para pembaca semua. Bukan berarti sok suci, hanya ingin menjadikan tulisan ini sebagai renungan pribadi.


Salam!
Rahasia Wanita Indonesia

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget